Ming. Mei 9th, 2021

Waktu Olahraga

Berita Seputar Olahraga Terupdate

Melihat Tottenham, Jose Mourinho Sangat Sedih Dengan Tim Asuhan

1 min read
Jose Mourinho Tottenham Hotspur

waktuolahraga.com – Melihat Tottenham, Jose Mourinho sangat sedih dengan tim asuhan. Kejadian tersebut setelah pertandingan Liga Eropa tadi malam.

Tim Tottenham Hotspur telah disingkirkan Dinamo Zagreb pada babak 16 besar Liga Eropa. Sang pelatih Jose Mourinho tampaknya sangatlah sedih karena melihat performa timnya yang sangat buruk.

Tottenham Hotspur telah membuang keunggulan 2 gol atas Dinamo Zagreb dan tersingkirkan dari Liga Eropa. Berlaga di Stadion Maksimir, Pada Jumat, 19 Maret 2021 dini hari WIB. Tottenham Hotspur kalah dengan skor akhir 0 – 3 dengan hat-trick dari pemain Dinamo Zagreb yaitu Mislav Orsic.

Tim yang diasuh oleh Jose Mourinho pun kalah dengan agregat 2-3. Setelah pertandingan, pelatih Portugal itu memberikan arahan yang cukup banyak untuk para pemainnya karena tidak menunjukkan performa yang baik dan berkomitmen di atas lapangan.

Dari pandangan Jose Mourinho sendiri, tim Tottenham menganggap bahwa pertandingan ini tidaklah penting. Pria 25 tahun ini langsung menceritakan aksinya masuk ke ruang ganti Dinamo Zagreb untuk memuji penampilan lawan.

“Demi rasa hormat yang saya punya untuk karier dan pekerjaan saya, setiap pertandingan itu penting. Untuk setiap penggemar Tottenham di rumah, setiap laganya penting,” ungkapnya.

“Sikap lainnya dibutuhkan. Yang saya rasakan itu lebih dari sekadar kesedihan. Saya baru saja meninggalkan ruang ganti Dinamo, setelah memuji anggota timnya dan saya menyesalkan bukan tim saya yang memenangi laga berdasarkan sikap dan kompromi.”

“Saya lebih dari sedih. Sepakbola bukan cuma soal pemain-pemain yang merasa punya kualitas lebih dari lainnya. Dasarnya sepakbola itu adalah sikap. Mereka mengalahkan kami dalam hal itu,” imbuh¬†Jose Mourinho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *