Sun. Dec 8th, 2019

Waktu Olahraga

Berita Seputar Olahraga Terupdate

Target Susi Susanti Untuk Skuat Badminton Indonesia

2 min read

Waktuolahraga.comSusi Susanti dan pelatih Bulutangkis Indonesia yang lainnya yakin bahwa Indonesia akan mendapatkan banyak gelar dan penghargaan pada ajang Denmark Open 2018. Masing masing Kategori diminta oleh Susi Susanti untuk mendapatkan 1 gelar, jika bisa lebih dari 1 gelar maka sangatlah hebat pemain Bulu Tangkis Indonesia di kancah dunia ini.

Denmark Open 2018

Ajang Denmark Open 2018 akan dilaksanakan dan dimulai pada Odense Sports Park serta digelar pada Selasa (16/10). Indonesia telah mempersiapkan 14 wakil dan telah melatih secara rutin dengan tujuan mematangkan mental dan fisik kepada semua pemain yang akan bertanding. Namun sayang, Skuat Indonesia kehilangan dua pasangan yang mundur dalam menghadapi Denmark Open 2018. Ialah Fajar Alfian/M.Rian Ardianto dan Anggia Shitta Awanda/ Della Destiara.

denmark Open 2018

Namun tidak ada yang perlu dikhawatirkan, karena Indonesia masih memiliki banyak pemain andalannya dimasing masing kategori. Bisa dilihat dari kategori Tunggal Putra yang sebelumnya juara pada China Open 2018 ialah Anthony Sinisuka Ginting, dalam Denmark Open 2018 ia akan dirivalkan kembali dengan Kento Momota pemain asal Jepang.

Dan juga pada Sektor Ganda Putra Indonesia, siapa yang tak kenal dengan The Minnion’s. ialah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Mereka adalah pemain dengan peringkat 1 dari sektor ganda putra. Pada babak penyisihan dalam Denmark Open 2018, mereka berdua akan dihadapi dengan He Jiting/Tan.

Denmark Open 2018

“Kalau bisa meraih dua gelar syukur, syukur. Kalau tiga gelar wow. Kalau empat gelar itu hebat. Kalau bisa lima gelar juara itu luar biasa,” kata Susy.

Susi Susanti mematok target juara kepada wakil-wakil Indonesia di Denmark, Susy meminta agar pemain tampil rileks. Apalagi, dua ajang itu menjadi pemanasan akhir di Eropa sebelum menghadapi periode yang berat musim depan. Ya, Anthony dkk. harus berebut poin Olimpiade 2020 Tokyo mulai tahun depan.

“Ini saatnya pemanasan sebelum pengumpulan poin Olimpiade. Manfaatkan turnamen ini dengan sebaik-baiknya,” Ucap Susy.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terpanas

Kategori

Post Terbaru

Komentar Terfavorit

Hak Cipta

Jangan Sampai Tertingggal