Sun. Dec 8th, 2019

Waktu Olahraga

Berita Seputar Olahraga Terupdate

Seorang Model Seksi Asal Paraguay Membeberkan Pernyataan Mengenai Sanchez

2 min read

waktuolahraga.com – Pemain bernama Alexis Sanchez kini masuk dalam skuat Manchester United untuk menjalani laga melawan Barcelona pada laga kedua perempat final Liga Champions. Laga tersebut tentunya akan berlangsung di kandang Barcelona yaitu Camp Nou, Rabu (17/April/2019) pada dini hari WIB.

Alexis Sanchez tampil dengan performa yang tidak baik bersama tim Manchester United musim ini. Ia baru mencetak dua gol dan empat assist dalam 23 pertandingan.

Sebelum laga MU melawan tim Barcelona, pengakuan tersebut mengejutkan dibeberkan oleh Mirtha Sosa. Salah satu model asal Paraguay yang menyebut striker asal Chile itu sebagai pembohong. Sosa mengklaim punya hubungan dekat dengan Sanchez. Bahka setiap hari Alexis Sanchez selalu meneleponnya seharian.

Alexis Sanchez

Tidak sampai disitu, model yang memiliki 96.000 pengikut di Instagram ini, juga mengungkapkan jika Sanchez sedang berkencan dengan wanita lain saat mengundangnya ke Inggris. “Ia meminta nomor saya. Kami mulai chatting dan mengenal satu sama lain,” kata Sosa kepada surat kabar Argentina Cronica seperti yang dikutip oleh media The Sun.

“Kami juga sempat melakukan video call dan saya benar benar melakukannya, karena saya percaya padanya dan kebohongannya,” kata Sosasoa hubungannya dengan pemain Manchester United itu.

Alexis Sanchez

Tolak Undangan Sanchez

Meski mendapatkan tiket gratis ke Inggris, Sosa menolak undangan dari Sanchez. Sebab, ia tidak mau diperlakukan sebagai tamu yang disembunyikan.

“Dia mengirimi saya tiket untuk pergi ke Inggris, tapi saya tidak pergi,” ujarnya. “Saya mengatakan kepadanya bahwa jika saya pergi, saya harus diperlakukan sebagai seseorang yang ditunjukkan di depan umum,”

“Saya tidak akan menjadi salah satu dari banyak gadis yang akan berada di sana untuk sementara waktu,” imbuh Sosa. “Saya tahu dia berbicara dengan banyak wanita, dia adalah pembohong. Bagiku, dia seorang pembantah. Saya tidak tahu bagaimana seseorang bisa seperti itu.”

Alexis Sanchez

Pernyataan Sosa Mengenai Sanchez

Sosa mengatakan bahwa Sachez adalah pria yang posesif. Bahkan, mantan pemain Barcelona itu selalu mengawasi semua kegiatan Saso setiap hari.

“Dia melakukan video call dengan menelepon saya selama seharian penuh, dia mengawasi saya dimanapun saya berada, dia tidak membiarkan saya melakukan apapun,” ucap Saso.

“Dia membuat hidupku tidak mungkin, aku tidak punya kehidupan lagi, aku hidup untuknya,”

“Aku jatuh cinta pada laki laki itu, dia mengaku tidak ingin kenal orang lain. Apa yang dia lakukan terhadapku menyakitkan, aku merasa hancur,” Ucap Sosa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terpanas

Kategori

Post Terbaru

Komentar Terfavorit

Hak Cipta

Jangan Sampai Tertingggal