Fri. Dec 13th, 2019

Waktu Olahraga

Berita Seputar Olahraga Terupdate

Seorang Istri Yang Merasa Tertipu Karena Penis Sang Suami Kecil

2 min read

Waktuolahraga.com – Salah satu wanita yang berusia 27 tahun mengakui dirinya merasakan tertipu karena sang suamin mempunyai ukuran alat vital yang cenderung kecil (mikropenis). Ketika wanita tersebut bercerita mengenai ukuran sang suami tersebut membuat namanya kini menjadi viral.

Wanita tersebut menceritakan bahwa ia telah berkencan selama 6 bulan , kemudian 6 bulan berselang ia kemudian bertunangan dan lalu menikah. Sayangnya ketika ia berpacaran, ia belum pernah melakukan hubungan seksual dan melhat kelamin dari pasangannya yang menurutnya berukuran kecil.

Penis Kecil

Walaupun ia tidak ingin mempermalukan suaminya tersebut karena ukuran penisnya yang cenderung kecil, sang wanita mengakuinya bahwa ia tertipu. Sang suami pun beranggapan bahwa sang istri tidak ingin bercinta karena ukuran penisnya yang cenderung kecil.

Jika dilihat dari kasus diatas ini, salah satu pakar seks bernama Anne Ridley menjelaskan bahwa seringkali pria berpikir, penis lebih kecil dari yang sebenarnya dan hal itu adalah respons pasangan terhadap bagaimana penampilan diri. Penampilan diri ini mencemirkan penerimaan atau penolakkan untuk melakukan hubungan seks.

“Pornografi menyumbang sejumlah besar gambaran erotis yang menampilkan sejumlah besar (ukuran) penis yang sangat besar dan tidak biasa. Ini membuat penonton cenderung menilai sendiri, (penis) mereka kurang dari ukuran yang ideal,” tambah Ridley, dikutip dari Toronto Sun, Rabu, 20 Februari 2019.

Penis Kecil

Ukuran penis rata rata ketika lembek hanyalah 9cm dan rata rata penis ereksi adalah 12cm, menurut riset studi di tahun 2015 yang diterbitkan dalam British Journal Of Urology International. Adapun mikropenis adalah kondisi medis yang mengacu pada penis yang panjangnya kurang dari 7cm saat ereksi.

Penis yang lebih kecil tidak berarti lebih sedikit kesenangan, G-spot tidak terlalu jauh, hanya sekitar 5-7 cm dari dalam lubang Vagina, sehingga penis yang lebih kecil dapat mencapai G-Spot, lanjut Ridley.

Ketika anda merupakan seseorang yang sangat menikmati penis yang lebih besar, maka ada cara lain yang bisa digunakan, seperti mencoba berbagai posisi seks yang mampu memberikan stimulasi pada G-spot yang lebih banyak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terpanas

Kategori

Post Terbaru

Komentar Terfavorit

Hak Cipta

Jangan Sampai Tertingggal