Sun. Dec 8th, 2019

Waktu Olahraga

Berita Seputar Olahraga Terupdate

Prediksi Skor Barcelona vs Sevilla 21 Oktober 2018

1 min read

Waktuolahraga.com –  Pada puncak klasemen Barcelona ada di peringkat 2 saat ini. Barcelona akan dihadapi dengan tim Sevilla di Camp Nou pada Jornada La Liga 2018/2019, Minggu (21/10). Suatu ujian berat bagi tim Barcelona yang bertekad untuk bangkit setlah menjalani laga tanpa kemenangan dalam sejumlah empat laga terakhirnya. Dan Barcelona harus merasa kecewa atas kekalahannya itu.

prediksi skor Barcelona vs Sevilla

Sebelum memasuki jeda internasional dari FIFA, tim Barcelona hanya mampu bermain imbang dengan Valencia hanya dengan skor 1-1 dan itu bermain pada kandang Valencia. Lionel Messi dan kawan – kawan hanya mampu mendapatkan hasil imbang pada 4 laga terakhirnya tanpa adanya kemenangan.

Barcelona dengan hasil tanpa kemenangan beruntun dimulai dari hasil 2-2 saat melawan Girona, kemudain Barcelona kalah melawan Leganes dengan skor 1-2 di kandang Leganes. Kemudian dapat hasil imbang ketika melawan Athletico Bilbao 1-1 di Camp Nou.

prediksi skor Barcelona vs Sevilla

Prediksi Skor

Laga Barcelona setelah menghadapi Sevilla akan dihadapi dengan Inter Milan pada Liga Champions. Jika Barcelona dapat memenangkan laga atas melawan Sevilla maka bisa menjadikan sebuah dopping alami untuk lebih percaya diri ketika melawan Inter Milan. Barcelona sempat dikhawatirkan dengan keadaan Luiz Suarez yang dikabarkan sedang menjalani Operasi pada kakinya. Namun dipastikan Luiz Suarez mampu bermain ketika melawan Sevilla nanti.

Posisi Sevilla dengan Sevilla pada musim lalu sudah berbeda, karena Sevilla kini merupakan lawan yang berbahaya. Jika Barcelona bangkit dari keadaannya maka Barcelona pasti bisa memenangkan pertandingan ini dalam menjamu Sevilla.

Prediksi Skor untuk pertandingan Barcelona vs Sevilla ialah Barcelona 2-1 Sevilla.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terpanas

Kategori

Post Terbaru

Komentar Terfavorit

Hak Cipta

Jangan Sampai Tertingggal