Tue. Nov 12th, 2019

Waktu Olahraga

Berita Seputar Olahraga Terupdate

Prediksi Bola AC Milan vs Cagliari 11 Februari 2019

3 min read

waktuolahraga.com – Pada pertandingan lanjutan sepak bola pada ajang Liga Serie A Italia akan mempertemukan antara tim AC Milan vs Cagliari. Pertandingan ini merupakan matchday ke 23 yang akan dimainkan pada 11 Februari 2019 pukul 02.30 WIB. Laga ini tentunya akan dimainkan dikandang AC Milan yaitu Stadio Giuseppe Meazza.

Dipertandingan ini sudah terlihat bahwa tim AC Milan lebih diunggulkan dibandingkan tim Cagliarim karena secara peraihan diklasemen sementara dari kubu AC Milan menduduki peringkat 5 dengan mengumpulkan 36 poin dan sedangkan tim Cagliari menduduki peringkat 15 dengan mengumpulkan 21 poin.

Prediksi AC Milan vs Cagliari

 

AC Milan

Pada musim ini tim AC Milan mencatatkan pertandingan dengan pencapaian yang bisa dikatakan kurang maksimal, dari 5 pertandingan terakhir yang dimainkannya tim AC Milan mencatatkan pertadingannya dengan (M2 S2 K1).

Kemenangan tim AC Milan diraih ketika bertandang ke markas tim Genoa dan pada pertandingan tersebut diakhir dengan skor 0-2 dan kemenangan kedua diraih oleh tim AC Milan ketika menjamu tim Napoli dan berhasil meraih skor akhir 2-0.

Lalu pada pertandingan berikutnya tim AC Milan hanya mampu bermain dengan hasil imbang ketika menjamu tim Napoli dan menghasilkan skor akhir 0-0, selanjutnya tim AC Milan kembali meraih hasil imbang ketika menjamu tim AS Roma pada laga tandangnya dan meraih skor akhir 1-1. Dilaga berikutnya tim AC Milan terkalahkan oleh tim Juventus ketika menjalani laga tandang dan meraih skor akhir 1-0.

Prediksi AC Milan vs Cagliari

Cagliari

Selanjutnya adalah tim Cagliari, Tim Cagliari mencatatkan pertandingan yang kurang memuaskan pada musim ini. Dari 5 pertandingan terakhir yang telah dimainkannya, tim Cagliari mencatatkan semuanya dengan (M0 S1 K4).

Naasnya tim Cagliari menerima 4 kekalahan beruntun dan masing masing didapatkan ketika menjalani laga tandang ke markas Udinese lalu kalah dengan skor akhir 2-0, lalu bermain dikandang sendiri menjamu Atalanta dan meraih skor akhir 0-2, selanjutnya Cagliari kembali terkalahkan  ketika menjalani laga tandang dimarkas Sassuolo dan berakhir dengan skor akhir 3-0 dan kekalahan terakhir didapatkan oleh tim Cagliari ketika menjalani laga tandang menjamu tim Atalanta, namun kalah dengan skor akhir 0-1.

Tim Cagliari juga sempat bermain imbang ketika menjamu tim Empoli dikandang sendiri, skor akhir pada pertandingan tersebut berakhir dengan hasil imbang yaitu 2-2. Jika dilihat dari masing masing pencapaian antara kedua tim, tentunya tim Cagliari akan sangat sulit untuk menaklukkan tim AC Milan, namun sang pelatih Rolando Maran tentunya akan menyusun strategi untuk melemahkan barisan pertahanan AC Milan.

Pemain Kunci

Jesus Joaquin

  • Jesus Joaquin (AC Milan)

Jesus Joaquin menjadi salah satu pemain terpenting di AC Milan, ia merupakan pemain yang bisa membuat banyak peluang untuk rekannya. Umpan – umpan cerdiknya mampu membuat temannya menggiring bola ke area yang kosong dan tentunya berpeluang untuk mencetak gol. Sejauh ini ia telah mencetak 5 gol dari 21 pertandingan yang telah dimainkannya.

Leonardo Pavaletti

  • Leonardo Pavaletti (Cagliari)

Pemain berkebangsaan Italia ini adalah salah satu pemain yang bermain sebagai penyerang pada lini depan tim Cagliari. Kini ia mencatatkan rekornya sebagai pemain yang paling banyak mencetak gol untuk tim nya tersebut. Terhitung ia sudah mencetak 7 gol dari 17 pertandingan yang telah dimainkan olehnya. Tentunya ia akan terus menambah golnya ketika menjamu tim AC Milan nanti.

Prediksi Skor AC Milan vs Cagliari : AC Milan 4-1 Cagliari

Prediksi Skor Liga Serie A Italia 11 Februari 2019

TGL HOME SKOR AWAY
11/02/2019 – 00.00 WIB Sassuolo 1 – 4 Juventus
11/02/2019 – 02.30 WIB AC Milan 3 – 1 Cagliari

1 thought on “Prediksi Bola AC Milan vs Cagliari 11 Februari 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terpanas

Kategori

Post Terbaru

Komentar Terfavorit

Hak Cipta

Jangan Sampai Tertingggal