Pemain Senior Jeremy Lin Kini Berpotensi Untuk Bertanding Pada Liga China

Jeremy Lin

Waktu OlahragaSalah satu pemain basket yang bernama Jeremy Lin mengakui bahwa ia sudah tidak nyaman  bermain di Liga NBA  dan kini ia berniat untuk bermain pada liga lokal China yaitu CBA. Lin akan mengambil pilihan tersebut dan jika memang ia terus menerus tidak mendapatkan tawaran dari tim di NBA.

Sebagaimana diketahui, kontrak lin bersama Raptors memang sudah kadaluarsa pada musim panas tahun ini. Namun sayang, bursa pasar bebas kali ini tidak berjalan mulus bagi pemain yang berposisi sebagai point guard itu. Jeremy Lin tidak mendapat tawaran sama sekali dari tim – tim NBA sehingga masih berstatus sebagai free agent hingga bulan Agustus. Padahal, bursa pasar bebas sudah dibuka sejak tanggal 1 juli yang lalu.

Jeremy Lin

Dengan menanggapi hal tersebut Jeremy Lin harus mencari opsi cadangan jika ia memang harus keluar dari NBA. Pilihan yang paling realistis adalah bermain di Liga China karena Lin sendiri mempunyai keturunan dari negara Tirai Bambu itu.

Jeremy Lin

“Jelas saya sudah memikirkan tentang kemungkinan bermain di CBA. Saya tidak tahu kemana saya akan berlabuh tahun depan. Oleh karena itu, saya tidak punya ekspetasi apa – apa. Saya tahu level permainan itu, maka saya tidak bisa tenang,” ucap Jeremy Lin saat diwawancarai oleh media setempat.

“Hal paling penting tahun ini bagi saya adalah memastikan kondisi saya terus sehat. Selama musim panas ini, saya berusaha mengembalikan fisik saya dalam kondisi terbaik,” Ucapnya sekali lagi

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*