Sun. Dec 8th, 2019

Waktu Olahraga

Berita Seputar Olahraga Terupdate

Pekerja Seks Komersial Pria Ungkapkan Sisi Gelap Pekerjaanya

2 min read

Waktuolaharaga.com – Seorang laki laki Inggris menceritakan kehidupannya sebagai pekerja seks komersial ke situs media sosial LADbible. Pada unggahannya tersebut laki laki tersebut menutupi identitas lengkapnya.

Pada selasa  19 Maret 2019, laki laki tersebut menjelaskan reputasinya sebagai salah satu pria idaman perempuan yang telah menyeret ke dunia prostitusi. Laki laki itu mengaku menyukai perempuan dan petualangan.

“Suatu ketika saya sedang online dan berfikir mengapa tidak bertemu dengan beberapa perempuan. Saya lalu mengunggah foto dan biodata saya secara online lalu dua pekan kemudian, saya mendapatkan klie saya yang pertama,” tulis sang pria.

Pria tersebut sudah tiga tahun menjalani pekerjaan sebagai pekerja seks, ia telah bertemu sekitar 300 perempuan dan dari jumlah itu, ia melakukan hubungan seks sekitar 100 perempuan.

Ia menjelaskan pekerja seks bukanlah melulu mengenai suatu birahi, namun sebagian besar kliennya menjadikannya sebagai pacar bayaran, misalnya untuk menghadiri suatu pesta acara atau pernikahan.

Banyak juga dari kliennya yang hanya ingin sekedar ditemani jalan jalan atau mengunjungi tempat wisata menarik, Laki laki itu mengarakan pernah menemani kliennya naik helikopter untuk melihat tempat wisata Grand Canyon dari angkasa dan pernah pula diminta hanya  untuk menemani makan direstoran mahal.

Untuk jasa yang diberikannya, laki laki tersebut bisa mendapatkan uang minimal 4000-10.000 Pounds per bulan atau sekitar 188 Juta Rupiah. Selain menjadi seorang pekerja seks, laki laki ini juga memiliki pekerjaan normal pada umumnya sehingga keluarga dan teman temannya tak tahu dia memiliki kehidupan gelap yang lain.

Perempuan yang ingin menggunakan jasanya, harus menghubungi situs tertentu yang dari situ laki laki bisa berkomunikasi dengan calon kliennya termasuk bertukar foto dan mendiskusikan apa yang akan mereka lakukan ketika bertemu.

“Saya pernah mendapatkan permintaan aneh dari klien saya seorang wanita karir yang meminta saya untuk datang ke kantornya berpakaian olahraga seolah olah saya pelatih kebugarannya. Rupanya ia ingin melakukan adegan seperti dalam film 50 Shades Of Grey dikantornya, ini sangat menggelikan,” tulis laki laki itu.

Hal yang paling tak mengenakkan dari pekerjaannya sebagai pekerja seks komersial ialah ketika laki laki itu mengaku tak bisa memenuhi keinginan kliennya dari yang dia bisa berikan. Pernah seorang klien perempuan jatuh cinta padanya dan memberikan banyak kado berlebihan, seperti mobil. Kado kado mahal tersebut diberikan pada laki laki itu agar dia mau menjadi pacarnya dan berhenti menjadi pekerja seks komersial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terpanas

Kategori

Post Terbaru

Komentar Terfavorit

Hak Cipta

Jangan Sampai Tertingggal