Fri. Dec 13th, 2019

Waktu Olahraga

Berita Seputar Olahraga Terupdate

Model Asal Finlandia Amanda Ahola, Bermimpi Menjadi Boneka Seks

2 min read

waktuolahraga.com – Salah satu model asal Finlandia yaitu Amanda Ahola mempunyai keinginan menjadi boneka seks pada kehidupan nyata. Impiannya tersebut ingin menjadi nyata lalu ia berkali kali menjalani operasi plastik pada tubuhnya tersebut.

Gadis berusia 22 tahun tersebut ingin melakukan operasi plastik jauh lebih baik daripada seks, dan target terakhirnya ia ingin menjadikan dirinya layaknya sebuah boneka seks dan keinginannya tersebut hampir membunuh dirinya.

Pada saat berusia 18 tahun ia sudah mencoba coba menjalani operasi payudaranya, Model webcam ini menghabiskan banyak biaya ratusan juta rupiah untuk memperbesar payudaranya dan Botox pada hidungnya dan puluhan prosedur lainnya, Hal tersebut dengan tujuan terlihat seperti boneka plastik.

Amanda Ahola

“Aku Amanda dari Finlandia, Dan aku hampir saja mati karena operasi plastik,” kata dia, dikutip dari media New York Post, pada hari Selasa, 26 Februari 2019,”Impian pamungkasku adalah menjadi sebuah boneka seks pada kehidupan nyata,”.

Pertama kali amanda memperlajari tentang operasi plastik ketika ia berusia 8 tahun dan sejak saat itu ia ingin menjadi boneka seks dengan kondisinya saat ini. Operasi plastik yang ia jalani dilakukan di negara Skandinavia sehingga Amanda ke luar negeri untuk prosedur pertama operasi plastik. Dan sejak saat itu ia ketagihan melakukan operasi plastik.

“Di Finlandia, dokter benar benar tidak (mampu) melakukan operasi plastik, Ketika aku berusia 18 tahun, aku bepergian ke Estonia untuk memperbesar payudara,” ujar Amanda.

Ia berhasil mendapatkan payudara impiannya tersebut, itu merupakan salah satu hari terbaik dalam hidup Amanda, yang mana serupa dengan boneka seks dengan mempunyai payudara besar.

Amanda Ahola

Setelah memperbesar payudaranya, Amanda menjadi kecanduan operasi plastik, ia merasa bahagia. Selama bertahun – tahun ia menghabiskan Rp 279 juta untuk implan payudaranya, Rp 69 juta untuk operasi hidung, dan ratusan juga untuk filler bibir dan Botox.

Untuk seluruh pembiayaan operasi plastik, Amanda memperoleh uang dari ayah kesayangannya (tidak memiliki hubungan darah).

“Dia bertanya padaku, apakah ada sesuatu yang aku suka, Aku bilang, aku ingin payudara yang lebih besar. Aku belum pernah ketemu ‘ayah kesayanganku’. Kami hanya mengobrol di telepon,” Amanda melanjutkan.

Jika seseorang ingin membayar tagihan atau operasi meski tidak memiliki hubungan darah dengannya, Amanda merasa baik-baik saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terpanas

Kategori

Post Terbaru

Komentar Terfavorit

Hak Cipta

Jangan Sampai Tertingggal