Kam. Okt 1st, 2020

Waktu Olahraga

Berita Seputar Olahraga Terupdate

Menurut Marc Marquez Ia Seperti Membalap Di Dunianya Sendiri

2 min read
Marc Marquez

Marc Marquez

Waktu OlahragaSalah satu legenda MotoGP ialah Mick Doohan yang menilai bahwa Marc Marquez kini seperti membalap di dunianya sendiri, ia tak punya rival yang benar – benar sepadan. Doohan juga mengakui baha ia sangat menyukai gaya balapan dari Marc Marquez. Menurutnya gaya balapannya itu sangatlah spesial.

Marc Marquez sudah lebih dari setengah jalan ke podium Juara Dunia MotoGP 2019. Pembalap berjulukan Baby Alien itu kini berdiri tegak di puncak klasemen MotoGP 2019 dengan unggul 78 poin diatas peringkat dua Andrea Dovizioso (Ducati).

Tidak ada pembalap yang benar – benar merecoki Marc Marquez. Jika ia tidak ada kejutan besar, Marquez akan meraih gelar juara dunia untuk keenam kalinya di kelas MotoGP.

“Saya sangat kagum dengan manuver yang selalu dilakukan olehnya, itu terjadi karena kepercayaan dirinya, kemampuannya dan betapa off-road dirinya, kata Doohan, yang dilansir oleh Speedweek, Jumat (6/September/2019).

“Marc mengendarai motor Honda seperti motor dirt. Ia memiringkan sikunya dan memiliki kepercayaan diri untuk menaikkan motor ketika harus melakukannya, karena dia merasa sangat baik saat melakukannya.”

“Untuk menang dan tidak terjatuh, meskipun dengan kejailannya, meningkatkan kepercayaan dirinya dan menyebabkan dia menangtang batas. Ia bersaing di dunianya sendiri karena sangat percaya diri, kata Mick Doohan tentang keistimewaan Marc Marquez.

Berpindah Ke Tim Lain

Ketika dimintai pendapat apakah Marc Marquez perlu pindah ke tim lain untuk membuktikkan diri, Doohan memberikan jawaban gamblang.

“Saya tidak percaya Marc akan pindah ke tim lain karena merasa perlu membuktikan diri. Marc tahu kemampuannya, jadi saya rasa kombinasi Marc dan Honda akan bertahan sangat lama,” ucap Doohan.

“Honda mungkin tidak tahu siapa yang bisa menggantikan Marc, namun Honda perusahaan yang penuh gairah. Mereka hanya ingin menang dan selalu menginginkan pembalap terbaik.”

“Suatu hari seseorang akan datang. Tapi, saat ini Marc bersama Honda di dalam dunia kecilnya. Dan itu sangat menarik dilihat,” sambung Doohan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpanas

Kategori

Post Terbaru

Komentar Terfavorit

Hak Cipta

Jangan Sampai Tertingggal