Tue. Dec 10th, 2019

Waktu Olahraga

Berita Seputar Olahraga Terupdate

Menurunnya Permainan Mohamed Salah Membuat Liverpool Tidak Konsisten

2 min read

Waktuolahraga.com – Salah satu legenda Inggris yaitu Alan Sheare ia menilai performa pemain bintang Liverpool ialah Mohamed Salah tampil dengan performa dengan kurang baik, dan tentunya ia juga akan memperngaruhi perebutan gelar juara Liga Inggris 2018-2019. Kini performa Salah yang kurang baik tentunya membuat Liverpool hilang ketajamannya pada lini depan.

Mohamed Salah memanng tampil dengan tidak sebaik musim lalu dengan mencetak 24 gol pada fase kini, Shearer menilai para bek pada Liga Inggris sudah paham bagaimana cara bermain Salah yang selalu menyisi sisi kana pertahanan lawan kemudian memotong ke kotak penalty untuk melepaskan tembakan.

Mohamed Salah

Salah yang seringkali menggunakan kaki kiri untuk menendang telah membuat cara bermainnya sudah mudah dibaca oleh para bek. Kondisi tersebut membuat Salah kesulitan mencetak gol – gol penting bagi Liverpool.

“Para bek tahu apa yang ingin dilakukan Salah sekarang. Salah juga ingin memotong dari kanan untuk beralih ke kaki kirinya, Ia juga tidak mempengaruhi pertandingan besar seperti dulu. Salah tampaknya kurang percaya diri dan menunjukkan beberapa tanda tanda gugup. Itu benar mengkhawatirkan Liverpool pada musim ini” Ujar Shearer.

Mohamed Salah

“Salah memiliki 17 gol Liga Inggris sejauh ini dan itu, tentu saja, masih merupakan kontribusi yang layak(untuk Liverpool). Tetapi dia mencapai apa yang dia lakukan pada musim lalu, Ketika ia sudah memiliki 24 gol di papan atas pada tahap ini. Dan ini adalah tahun dimana itu benar-benar penting dengan Liverpool akan merebut gelar (Juara Liga Inggris),” lanjutnya.

Ketika Salah tengah menurunnya penampilannya tersebut, Sadio Mane menjadi solusi ketajamannya di lini depan Liverpool. Pemain berkebangsaan Senegal itu sudah mencetak 11 gol dalam 11 pertandingan terakhirnya untuk Liverpool di semua kompetensi musim ini. Ketajamannya Mane menjadi senjata lain Liverpool untuk merebut gelar juara Liga Inggris musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terpanas

Kategori

Post Terbaru

Komentar Terfavorit

Hak Cipta

Jangan Sampai Tertingggal