Tue. Dec 10th, 2019

Waktu Olahraga

Berita Seputar Olahraga Terupdate

Marq Marquez, Pembalap Muda Prestasi Mendunia

2 min read

waktuolahraga.com – Siapa didunia ini yang tak kenal dengan pembalap muda yang tampan bernama Marq Marquez ini, Tinggal sedikit langkah lagi bagi Marq Marquez untuk mendapatkan gelar juara dunia pada MotoGp 2018 ini. Legenda dari dunia balap MotoGp yaitu Mick doohan yakin bahwa Marq Marquez sanggup untuk meraih banyak penghargaan didunia balap MotoGp ini. ia mengaku bangga dengan pembalap muda ini sebab jarang sekali ada pembalap muda yang berhasil mendapatkan banyak gelar dan penghargaan juara tingkat dunia layaknya Marq Marquez.

Dengan Kemenangan Marq Marquez dalam ajang MotoGp di Thailand, posisi Marq Marquez berada diatas jauh dari rekan rekan balap yang lainnya. Dan sampai saat ini Marq Marquez telah mengoleksi 271 poin dan Unggul 77 poin dari saingan terbarunya ialah Andrea Dovizoso pembalap yang berasal dari sektor Ducati. Yang dimana pada sebelumnya saingan Marq Marquez adalah Lorenzo yang kini peformanya balapnya sudah mulai menurun.

Marq Marquez hanya perlu mengoleksi 23 poin lagi dikeempat balapan selanjutnya yang memastikan Marq Marquez akan mendapat gelar juara dunia kelas primer yang ke-5. Walaupun Marq marquez kini hanya berusia 25 tahun, namun prestasi dalam dunia balapnya sudah sangat baik dikuasainya.

Doohan hanya bisa menyanjung tinggi Marquez atas prestasinya. “Dia adalah sesuatu yang luar biasa terutama karena dia punya talenta yang besar, ” kata sang pembalap legendaris itu.

“Talentanya menjalankan dengan cara yang luar biasa dengan mencapai pole position dan banyak kemenangan. Saya pikir dia tidak akan berhenti di gelar kelima. Dia akan terus berlanjut,” lanjut Doohan kepada Movistar TV, yang dikutip Tuttomotoriweb.

Doohan berharap Marquez akan meniru rivalnya, Valentino Rossi, terkait kelangsungan kariernya. Menurut Doohan, Marquez masih bisa balapan hingga 10 tahun ke depan.

“Marc baru berusa 25 tahun. Kalau kita melihat Rossi yang saat ini usianya 39 tahun, saya pikir dia (Marquez) masih mempunyai karier yang panjang,” lanjut Doohan. “Anda memang tidak pernah tahu, tapi kariernya masih bisa berjalan 10 tahun lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terpanas

Kategori

Post Terbaru

Komentar Terfavorit

Hak Cipta

Jangan Sampai Tertingggal