Tue. Dec 10th, 2019

Waktu Olahraga

Berita Seputar Olahraga Terupdate

Marq Marquez : Dovi Akan Menghambat Race Pada GP Jepang

2 min read

Waktuolahraga.com/MotoGp – Pembalap muda Marq Marquez sebentar lagi akan menghadapi GP Race nya pada MotoGP Jepang 2018. Untuk Marq Marquez mendapatkan gelar juara dunia itu tidaklah sulit. Ia hanya perlu memenangkan Racenya di Jepang ini, jika ia menang maka akan langsung mendapatkan gelar juara tersebut. Race kali ini akan dipertandingkan pada Twin Ring Moregi, Minggu besok (21/10/2018). Peluang pembalap muda Marq Maquez untuk menang pada Race ini bisa dibilang cukup besar, karena kerap kali banyak yang menyebutkan bahwa MotoGp Jepang adalah kandang dari semua pembalap pengguna motor Honda. Dan ditambah lagi Marq Marquez memiliki rekok catatan yang baik pada arena Twin ring Motegi.

marq marquez

Marq Marquez telah memenangkan sejumlah 7 podium pada arena Twin Ring Motegi. Salah satunya adalah kemenang Marq Marquez pada musim 2016 lalu. Dan Marq Marquez sudah paham terhadap kondisi sirkuit tersebut, walaupun dipaksa bermain dalam aspal yang basah dan kering Marq Marquez sudah dapat memprediksi timing kapan ia harus mengganti ban, sehingga ia dapat melajukan motornya jauh diantara pembalap yang lain.

marq marquez

Tetapi, Marq Marquez sedikit tidak percaya diri pada race GP kali ini, ia merasa salah satu pembalap bernama Andrea Dovizioso akan menghambatnya jalannya Race ini, Karena Marq Marquez menilai bahwa Dovi memiliki kecepatan dan ketepatan mendapat celah yang baik. Sehingga Marq Marquez harus selalu berwaspada dengannya.

“Setelah pemanasan, kita akan melihat di mana kita berada dan di mana kita bisa tiba. Kita tak boleh lupa bahwa orang ini (Dovi) selalu sangat, sangat cepat, di sini, di Motegi. Tapi tidak ada kekhawatiran. Masih ada empat balapan hingga akhir musim,” Ucap Marq Marquez.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terpanas

Kategori

Post Terbaru

Komentar Terfavorit

Hak Cipta

Jangan Sampai Tertingggal