Kam. Okt 29th, 2020

Waktu Olahraga

Berita Seputar Olahraga Terupdate

Mantan Bek Tim Wanita Arsenal Sering Mendapatkan Aksi Pelecehan Seksual

2 min read

waktuolahraga.com – Alex Scott merupakan pemain sepak bola yang pensiun pada tahun 2018, ia merupakan mantan bek tim wanita Arsenal, ia memilih untuk menjadi seorang pundit dan kini ia sedang bekerja untuk BBC.

Pada setiap minggunya, mantan bek Arsenal yang berumur 34 tahun ini harus memberikan komentar pedas kepada setiap tim yang akan bertanding. Sayangnya, komentarnya tersebut seringkali mendapatkan pelecehan seksual.

Hampir setiap hari, pada akun Twitter pribadinya, ia mendapatkan komentar komentar seksi dari kaum pria. Hal tersebut dikarenakan penampilan Scott yang terlalu seksi saat tampil didepan televisi.

Alex Scott

“Sekarang, saya mendapatkan pelecehan setiap hari di Twitter,” kata wanita cantik dan seksi berambut panjang itu, dikutip dari Four Four Two.

Karena sangat banyaknya komentar yang dianggap melecehkan, Scott pernah berpikir untuk menutup akun Twitter pribadinya. Namun, dia memilih untuk tegar dan tidak memperdulikan komentar yang bernada negatif.

“Saat Natal, semuanya sangat sulit, saya berpikir untuk meninggalkan Twitter. Namun saya berpikir, kehadiran saya di media sosial bisa mempererat hubungan dengan fans, tapi kalau saya tutup akunnya, saya membiarkan mereka menang,” ujar wanita yang memperkuat Arsenal selama tiga periode itu.

Mendapatkan Pujian

Wanita yang mencatatkan 140 caps bersama timnas putri Inggris tersebut kini mendapat hikmahnya. Scott dipuji karena keberaniannya melawan para pelaku pelecehan seksual di media sosial.

“Saya pernah mengeluarkan tweet. “Sebenarnya, saya tidak kemana – mana dan saya akan melakukan apa yang saya suka. “Sejak saat itu, orang – orang di jalan mengatakan hal yang saya lakukan sudah tepat,” ucap Scott.

Alex Scott

Menormalkan Situasi

Bahkan kini mereka yang sering melecehkan dirinya di Twitter, kata Scout, justru sering menonton dirinya saat siaran di televisi.

“Mereka kini menonton dengan putrinya, bahkan mengajak anak lelakinya. Saya berada di sana dan mereka mengatakan cara yang saya lakukan sangat tepat untuk bisa menormalkan situasi,” katanya menegaskan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpanas

Kategori

Post Terbaru

Komentar Terfavorit

Hak Cipta

Jangan Sampai Tertingggal