Fri. Dec 13th, 2019

Waktu Olahraga

Berita Seputar Olahraga Terupdate

Kini Tim Hotspur Sedang Menunggu Penawaran MU Untuk Membeli Christian Eriksen

2 min read

Waktu Olahraga – Kini tim Manchester United sedang menggunakan jasa Christian Eriksen sebagai pemain pinjaman dan berharap pada musim depan bisa terwujud secara garis besar menjadi pemain tetap. Tim Tottenham yang merupakan pemilik pemain tersebut telah memberikan jalan kepada penyerang itu menjadi pemain tetap pada tim Manchester United.

Di musim panas ini tim Manchester United sudah mendatangkan tiga pemain baru ke Old Trafford. Mereka telah menghabiskan dana hampir 150 juta pounds untuk membeli Daniel James, Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire.

Pelatih dari Tim Manchester United yaitu Ole Gunnar Solksjaer kini diberitakan ingin membeli satu pemain sebelum bursa transfer ditutup. Kini sang pelatih diberitakan ingin membeli Christian Eriksen untuk menambah pemain kunci untuk timnya tersebut pada musim depan.

Media berita Manchester United ialah Manchester Evening memberitakan bahwa Tottenham menyambut baik niatan United itu. Mereka diberitakan menunggu tawaran yang masuk untuk sang playmaker.

Christian Eriksen

Mau Tidak Mau Harus Dijual

Menurut laporan tersebut, Tottenham tengah mengupayakan untuk menjual Eriksen di musim panas ini.

Kontrak dengan sang pemain penyerang itu akan berakhir pada musim panas tahun 2020. Hingga saat ini Eriksen masih tidak mau memperpanjang kontraknya di London Utara.

Dengan keadaan tersebut membuat tim Tottenham Khawatir kepada sang playmaker pergi secara gratisan pada musim depan. Untuk itu mereka memutuskan untuk menjualnya di musim panas ini.

Christian Eriksen

Menunggu Penawaran

Laporan tersebut juga di klaim bahwa Tottenham sudah menjalin komunikasi dengan Manchester United.

Mereka sudah memberikan lampu hijau bagi setan merah untuk merekrut Eriksen. Mereka juga diberitakan siap menjual Eriksen dengan harga yang terjangkau.

Untuk itu mereka berharap perwakilan Setan Merah segera mengajukan tawaran yang konkret untuk sang pemain dalam waktu dekat ini.

Waktu Yang Cukup Mepet

Tottenham diberitakan cukup mendesak tim Manchester United untuk menuntaskan Eriksen secepatnya.

Bursa transfer Inggris akan berakhir pada Kamis (8/8) besok sehingga mereka punya kurang dari dua hari untuk menuntaskan transfer tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terpanas

Kategori

Post Terbaru

Komentar Terfavorit

Hak Cipta

Jangan Sampai Tertingggal